Libur Menjadi Idol, Chen JiaYing SNH48 Melanjutkan Pekerjaannya Sebagai Perawat di Shanghai

Advertisement

Libur Menjadi Idol, Chen JiaYing SNH48 Melanjutkan Pekerjaannya Sebagai Perawat di Shanghai

Senin, 03 Februari 2020

Overseas48.com - Menjadi seorang idol memang pekerjaan yang sangat berat terlebih ketika seorang idol mempunyai pekerjaan lain yang tidak kalah beratnya, begitu juga yang di rasakan Chen JiaYing dari SNH48 Team NII.

Selain menjadi anggota dari Idol Group SNH48 ternyata Chen JiaYing adalah seorang perawat disalah satu rumah sakit di Shanghai. Hal ini sudah ia jalani beberapa tahun dan sebagai perawat dia harus menjalankan profesinya tersebut, begitu juga saat dia menjadi member SNH48.


Pada tahun 2020 di China sedang terjadi musibah yaitu ada nya penyakit dari virus corona yang berasal dari sebuah daerah di bagian Wuhan, China, rumah sakit dan fasilitas kesehatan di sana pun sangat padat akan pasien. Beberapa orang pun akhirnya memilih untuk tinggal di rumah daan beberapa lainnya memilih menjadi relawan. Sebagai perawat Chen JiaYing harus menjalankan tugasnya, dia melanjutkan pekerjaannya di tengah mewabahnya penyebaran virus corona Wuhan.


Chen JiaYing adalah member generasi ke dua SNH48 yang di umumkan pada 18 Agustus 2013 lalu dan berada di Team NII sejak awal pembentukannya. Gadis yang kerap di sapa HeHeJie ini memang pernah menempuh pendidikan sebagai perawat saat berada di SNH48 dulu dan setelah lulus pendidikan, Hehejia melanjutkan menjadi seorang perawat di sebuah rumah sakit di Shanghai, China.


Hehejia mempunyai nama inggris yaitu Adding, Hehejie merupakan salah satu member generasi kedua yang belum pernah merasakan posisi senbatsu selama menjadi member SNH48.

Semoga Hehejie diberi kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai perawat, tetap dukung Hehejie, member SNH48 Group serta 48 group lainnya.