Libur Jadi Idol, Wang Xiaojia SNH48 Berubah Jadi Relawan Pencegahan Epidemi Virus Corona -->

Libur Jadi Idol, Wang Xiaojia SNH48 Berubah Jadi Relawan Pencegahan Epidemi Virus Corona

Minggu, 02 Februari 2020


Overseas48.com - Epidemi yang terjadi di Wuhan, Tiongkok memang sangat membuat seluruh dunia khawatir. Bahkan kini Tiongkok menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan agar dapat memerangi penyebaran virus tersebut.

Seperti yang diberitakan, Tiongkok memutuskan untuk memperpanjang liburan tahun baru cina sampai awal Februari ini. Hal ini guna mengantisipasi agar penyebaran tidak semakin luas.

Bahkan grup idola asal Tiongkok, SNH48 GROUP meliburkan anggota dan staf serta membatalkan semua kegiatan grup. Mereka juga bertanggung jawab atas kesehatan anggota dan memantau kondisi terkini sebab sebagian anggota pulang kampung.

Hari libur tak membuat beberapa anggota bersantai-santai di rumah. Bahkan ada sebagian mereka yang turut berkontribusi untuk memerangi virus Corona. Salah satunya adalah Wang Xiaojia dari Team X.


"Hari ini, saya berpartisipasi dalam inspeksi pencegahan epidemi dalam komunitas sebagai sukarelawan anggota partai. Saya harap saya dapat berkontribusi sedikit untuk bertempur dalam pencegahan epidemi ini! Ayo Changsha! Ayo Wuhan! Ayo Tiongkok! ❤", tulis Wang Xiaojia di Weibo resminya.

Ia terlihat menjadi relawan yang ditugaskan mengecek suhu tubuh warga sipil yang sedang berada di sebuah lokasi di Changsa. Seperti yang diberitakan, salah satu gejala awal Pneumonia Wuhan adalah suhu badan yang mencapai 38°C.