Juné BNK48 Beri Pesan Hindari Pembullyan dalam Poster Pemilunya -->

Juné BNK48 Beri Pesan Hindari Pembullyan dalam Poster Pemilunya

Selasa, 11 Februari 2020


Overseas48.com - BNK48 resmi merilis poster pemilu untuk para kandidat yang telah mencalonkan diri untuk "Pemilihan Umum Senbatsu Single ke-9".

BNK48 memberikan kesempatan para kandidat untuk menbuat konsep poster pemilu sesuai yang mereka harapkan. Hasilnya sangat bagus, puluhan poster anggota sangat menarik dan penuh makna.

Salah satu poster yang palinh disorot penggemar adalah milik dari Juné BNK48. Dalam poster tersebut, Juné melukis wajahnya sampai ke leher dengan kata-kata menohok.

foto: terjemahan dari BNK48 Post Twitter


Dalam wajahnya itu tertulis kata-kata seperti "Cantik Tanpa Otak", "Palsu", "Wajah Gede", "Tidak Mencintai Grup", "Di-push Manajemen", "Top member",  "Bengkak", "Menjengkelkan", "Tak Senonoh", "Nakal", "Tidak Kerja Keras", dan sebagainya.

Namun, Juné memberikan senyum indahnya saat semua tulisan menohok itu tertulis di mukanya. Penggemar menganggap bahwa kata-kata yang tertulis di muka Juné berasal dari warganet yang kerap merundunginya.

Dalam pesan kampanye di poster tersebut Juné menuliskan "Sedikit Lebih Kebaikan akan Sedikit Mengurangi Penilaian (Buruk)". Hal ini mengandung pesan moral untuk terus melakukan kebaikan dan menghindari penilain yang berujung pada perundungan.

Juné juga memberikan gambaran bahwa ada hal yang tersembunyi di balik senyuman. Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi pada gadis idola sebab mereka hanya tersenyum di atas panggung.