Ju Jingyi & Huo Zun Rilis Lagu Baru Spesial Penghormatan untuk Petugas yang Bekerja Keras di Tengah Wabah Corona

Advertisement

Ju Jingyi & Huo Zun Rilis Lagu Baru Spesial Penghormatan untuk Petugas yang Bekerja Keras di Tengah Wabah Corona

Rabu, 26 Februari 2020

foto: shareapp.cyol.com

Overseas48.com - Gadi cantik dengan julukan idola 4.000 tahun sekali, Ju Jingyi baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Pingfan yu Weida (平凡与伟大)" (26/02/2020). Lagu ini dirilis duet bersama penyanyi hebat Huo Zun.

Pingfan yu Weida (berarti Sederhana dan Hebat), ini dipersembahkan khusus untuk para petugas yang tetap bekerja keras di tengah wabah Coronavirus yang melanda negeri tersebut.

Berikut adalah salah satu cerita dari petugas yang hebat yang melatar belakangi perilisan lagu ini.
Liu Weidong adalah pekerja sanitasi di Jalan Donghu, Distrik Luohu, Shenzhen. Sejak wabah, beban kerjanya meningkat beberapa kali, dan ia harus mengenakan pakaian pelindung kedap udara untuk bekerja setiap hari, tetapi ia tidak memiliki keluhan.
Chen Qiang (23) adalah pengemudi bus malam Wuhan nomor 789. Dari 4 Februari lalu, mulai pukul 19:20 setiap malam hingga jam 5 pagi keesokan harinya, ia bertanggung jawab untuk mengangkut tim medis ke dan dari rumah sakit atau hotel.

Semua petugas medis di Tiongkok juga menjadi hal paling utama yang telah bekerja keras menjadi garda terdepan pencegahan virus Corona ini.

Lirik lagu ini ditulis Chui Shu dan komposisi musik dilakukan oleh Zhao Jialin. Pingfan u Weida diproduksi oleh China Youth Daily dan Zhongqing Cool Music. Simak lagunya berikut!