Jobsan Shihanin BNK48 Berikan Klarifikasi Terkait Pemakaian Teater untuk Pelatihan Audisi The Brothers

Advertisement

Jobsan Shihanin BNK48 Berikan Klarifikasi Terkait Pemakaian Teater untuk Pelatihan Audisi The Brothers

Hariztastic
Senin, 17 Februari 2020

foto: Jobsa saat klarifikasi dalam siaran langsung di Facebook

Overseas48.com - Bagi sebagian fans theater merupakan hal yang sangat keramat bagi 48 Group. Hampir semua kegiatan yang berkaitan dengan grup di laksanakan di theater baik berupa event, handshake maupun tampil rutin, semua di lakukan di theater.

Bagaimana rasanya apabila theater yang selama ini dikeramatkan ternyata dipakai oleh group selain 48? Ya, itu lah yang dirasakan oleh para fans idol group asala Bangkok Thailand BNK48. Dimana kejadian ini menjadi viral dan sangat di protes oleh para fans, baik fans lokal disana maupun fans internasional.

Bagaimana tidak, teater yang selama ini digunakan oleh BNK48 ternyata dipakai untuk pelatihan audisi bakal calon boy group. The Brothers: School of Gentelemam merupakan salah satu proyek iAM untuk melahirkan boy group baru.


Para penggemar pun sempat menyinggung perihal SNH48 yang sama mempunyai brother group, namun tidak pernah memakai theater SNH48 serta sister lainnya.

Karena semakin terpojoknya manajemen, pihak dari BNK48 yaitu Jobsan (Nataphol Pavaracadhana) pun akhirnya membuka suara dan memberikan klarifikasi terkait pemakaian teater oleh pihak The Brothers ini.

Menurut Jobsan, para staff iAM sangat menyeseal karena telah menggunakan area theater BNK48 untuk keperluan program The Brothers: Gentlemen of School.

The Brothers menggunakan area theater hanya sehari saja dan berkonsentrasi pada area bawah theater (bukan di private room para members BNK48).

The Brother melaksakan latihan terpisah dan mempunyai area sendiri. Terkait dengan keberadaan Jobsan saat melaksanakn workshop The Brothers, Jobsan mengatakan bahwa ia hanya memantau kegiatan tersebut dan tidak ikut andil dalam mengurus The Brothers.

Karena kejadian ini, Jobsan memastikan The Brothers tidak akan menggunakan lagi area theater kedepannya untuk keperluan latihan, syuting maupun yang lainnya.

Namun, klarifikasi ini yang dilakukan oleh Jobsan diklaim para fans sangat telat sebab foto kegiatan latihan/syuting The Brothers telah menyebar luas. Beberapa fans lokal disana pun menganggap bahwa klarifikasi ini ditujukan hanya untuk agar fans tidak lagi mengungkit kejadian itu lagi.

Pihak iAM sendiri selaku perusahaan belum memberikan pernyataan resmi terkait ini. Penggemar pun masih menunggu pihak pusat memberikan pengumuman terkait kasus ini.