Jan Chan eks BNK48 akan Jadi Salah Satu Opening Act Konser Baby Metal di Thailand

Jan Chan eks BNK48 akan Jadi Salah Satu Opening Act Konser Baby Metal di Thailand

Hariztastic
Rabu, 12 Februari 2020

Jan Chan ex BNK48 as guest star in Baby Metal concert

Overseas48.com - Kabar gembira datang dari salah satu mantan personil BNK48 yaitu Jan Chan (Jetsupa Kruetang). Dimana Jan Chan yang telah graduate memutuskan untuk bersolo kariri.

Menariknya baru-baru ini, Jan ditunjuk menjadi salah satu Opening Act di sebuah konser grup wanita metal asal Jepang, yaitu Baby Metal.


Jan Chan akan menjadi Opening Act bersama salah satu grup yaitu Nobuna. Belum di ketahui apakah Jan Chan akan bernyanyi atau akan melakukan hal lain.

Kabar ini menjadi kebanggaan bagi penggemarnya dan BNK48 karena ini pertama kali nya salah satu eks member menjadi opening act di konser sebuah grup band wanita metal terpopuler asal Jepang ini.


Konser Baby Metal yag bertajuk "Metal Galaxy World Tour" ini akan di laksanakan pada 22 Maret 2020 mendatang di GMM Live House Central World, Bangkok, Thailand. Untuk tiket masuknya sekitar 1.800 / 2.800 THB atau sekitar 791.580 / 1.231.347 IDR.

Jan Chan graduate dari BNK48 Team BIII pada 28 Februari 2018 kemarin dan beberapa hari lagi tepat 2tahun sudah Jan Chan keluar dari BNK48.

Selama di BNK48 Jan Chan pernah merasakan dua kali posisi senbatsu, yaitu saat single Aitakatta dan yang terakhir adalah Koisuru Fortune Cookies. Jan Chan pun pernah berduet dengan Kaew (Natruja Chutiwansopon).

Gadis kelahiran 8 April 1994 diSingburi, Thailand ini sekarang bergabung dengan agency asal Jepang yaitu INCENT Co., Ltd.