iAM Tulis Permintaan Maaf ke Penggemar atas Insiden Penggunaan Teater BNK48

iAM Tulis Permintaan Maaf ke Penggemar atas Insiden Penggunaan Teater BNK48

Selasa, 18 Februari 2020

foto: BNK48 Official Facebook

Overseas48.com - Melalui akun Facebook resmi BNK48 (18/02/2020), iAM (Independent Artist Managemen Co., Ltd.) selaku agensi melakukan permintaan maaf secara tertulis atas insiden yang terjadi kemarin.

iAM meminta maaf atas penggunaan teater BNK48 untuk keperluan syuting program The BROTHERs yang merupakan acara survival untuk melahirkam grup baru.
Dari peristiwa yang terjadi di mana kami telah memberi izin kelompok The BROTHERs untuk menggunakan area BNK48 The Campus untuk kegiatan workshop dan syuting. Sebagai manajemen grup, Independent Artist Management Company Limited meminta maaf dengan apa yang telah terjadi dan kami harus meminta maaf kepada semua penggemar, itu bukan semata-mata ide dari kita. 
Dalam izin untuk menggunakan area tersebut kami berjanji mulai sekarang di area itu hanya akan menjadi area untuk 48 Group dan ingin mengklarifikasi sebagai berikut: 
(1) Untuk kegiatan The BROTHERs dan BNK48, kedua grup ini tidak akan memiliki kegiatan bersama yang diselenggarakan oleh perusahaan. Tetapi untuk pekerjaan di luar (perusahaan), namun jika pihak penyelenggara acara memilih keduanya hadir, maka mereka dapat memiliki kesempatan untuk menghadiri acara yang sama. 
(2) Karena dua grup memiliki kantor yang jelas dipisahkan, jadi kami memastikan tidak akan ada pertemuan antara kedua grup atau pun diskusi pribadi di dalam perusahaan, dan kedua grup memiliki aturan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan, jadi percayalah. 
(3) Area pelatihan kedua grup menggunakan tempat yang terpisah. Sama sekali tidak ada tempat untuk latihan bersama. 
(4)  Untuk iklan, acara TV, drama, seri, film maka sebagai direktur media dalam hal ini adalah casting. Para peserta (casting dari anggota dua grup ini) paling utama didasarkan pada kemampuan, kesesuaian para aktor. Karena itu mungkin memiliki kesempatan untuk bekerja bersama dan tidak dapat dihindari dalam kasus ini.

Sebagai permintaan maaf kepada penggemar BNK48 dan CGM48, iAM akan memberikan siaran langsung gratis di aplikasi iAM48 untuk pertunjukan baru Team BIII "Saishuu Bell Ga Naru" dan Team NV "Theater no Megami" nantinya.