Huang Tingting eks SNH48 Dikabarkan Sewa Pengacara Mahal dari Agensi Barunya untuk Menangkan Tuntutan STAR48

Advertisement

Huang Tingting eks SNH48 Dikabarkan Sewa Pengacara Mahal dari Agensi Barunya untuk Menangkan Tuntutan STAR48

Selasa, 04 Februari 2020


Overseas48.com - Babak baru konflik agensi STAR48 dengan salah satu artisnya di SNH48 yaitu Huang Tinting sudah memasuki meja pengadilan.

Seperti yang kita beritakan sebelumnya bahwa agensi SNH48 yaitu Shanghai Siba atau STAR48 menuntut Huang Tinting atas perselisihan kontrak di pengadilan tinggi Shanghai.

Rumor terkait respon Huang Tingting atas tuntutan STAR48 kini beredar di Weibo. Sebuah akun gosip @LBS48 mendapat kiriman pesan dari salah seorang warganet.

Ia mengatakan bahwa Huang Tingting akan menyewa pengacara yang sangat mahal untuk memenangkan kasus tuntutan dari STAR48 ini.

Kabarnya juga Huang Tingting idak mau membayar apapun terhadap tuntutan STAR48 karena pelanggaran kontrak yang ditujukan padanya.

Seperti yang kita ketahui, Huang Tingting memutuskan kontrak secara sepihak dan mengundurkan diri dari grup. Ia bahkan tidak meminta izin kepada agensinya tersebut untuk berpartisipasi di sebuah acara bisnis beberapa waktu lalu.

Desas-desus menyebutkan Huang Tingting telah mendapat agensi baru yang kini masih dirahasiakan. Bahkan kabarnya semua biaya kasus tuntutan ini akan ditanggung oleh agensi barunya tersebut.