Hirate Yurina Mengaku Tertekan Sebelum Keluar dari Keyakizaka46

Advertisement

Hirate Yurina Mengaku Tertekan Sebelum Keluar dari Keyakizaka46

Senin, 24 Februari 2020

foto: Hirate Yurina (vogue.co.jp)

Overseas48.com - Sebuah majalah VOGUE Japan baru-baru ini merilis hasil wawancara dengan mantan ace sekaligus center utama grup idola Keyakizaka46, Hirate Yurina (18).

Wawancara ini dilakukan pada tnaggl 15 September 2019 sebelum Hirate Yurina resmi mengundurkan diri sebagai anggota Keyakizaka46.

Saat ditanyai oleh pihak VOGUE Japan terkait apa yang penting bagi gadis yang kerap disapa Techi ini. Sang center 8 single Keyakizaka46 berturut-turut ini memberikan jawaban yang tak terduga.
Q: Apa yang penting bagi Hirate-san? 
A: Sebuah tim yang menciptakan karya. Saya pemalu dan tidak bisa bergaul dengan siapa pun, tetapi ada sesuatu yang ingin diriku lakukan untuk seseorang yang aku percayai. Sejujurnya, saya merasakan tekanan setiap hari. Namun, kita hanya melakukan apa yang benar di depan mata kita untuk orang-orang di sekitar kita.

Hirate Yurina mengaku kalau ia merasakan tekanan setiap harinya. Namun belum pasti dari mana saja tekanan itu datang. Namun saat ditanya apa yang dirinya minati, Hirate menjawab bahwa saat menonton karya seni membuat perasaan baru terlahir.