Kesal Dengan Tingkah Agensi, Fansclub BNK48 & CGM48 Lakukan Aksi Boikot

Advertisement

Kesal Dengan Tingkah Agensi, Fansclub BNK48 & CGM48 Lakukan Aksi Boikot

Hariztastic
Senin, 17 Februari 2020


Overseas48.com - Akhir Akhir ini BNK48 tengah di hebohkan karena beberapa kasus yang membuat penggemar kecewa. Dari mulai pemaksaan partisipasi pemilu, peniadaan pertunjukan kelulusan anggota hingga pemakaian teater untuk audisi grup baru.

Kasus yang mencengangkan pertama adalah mengenai sang kapten BNK48 sekaligus ace grup yaitu Cherprang yang membeberkan bahwa dirinya dipaksa untuk mengikuti kegiatan pemilu tahun ini oleh manajemen.

Kabarnya Cherprang harus menduduki posisi pertama selama 3 kali berturut turut agar bisa bersanding dengan mantan member HKT48 yaitu Sashihara Rino.

Tidak hanya itu, kasus member yang membeberkan bahwa dirinya di paksa pun, di ungkap oleh member satu generasi dengan Cherprang yaitu Kaew, dimana dia juga dipaksa oleh manajemen untuk mengikuti kegiatan SSK tahun ini.

BNK48 pun harus terkena protes dari orang tua salah satu member sebab pihak manajemen tidak memberikan pertunjukan kepada putrinya yang beberapa waktu lalu mengumumkan lulus dari grup.

Pada hari ini, BNK48 harus meneriman protes dari para fans, bagaimana tidak fasilitas yang hanya diperuntungkan kepada anggota dan penggemar ternyata digunakan oleh pihak acara The Brothers untuk latihan dan syuting.

Hal itu menyebabkan fans lokal disana menjadi geram dan melakukan hal yang bisa mengancam popularitas BNK48.

 

Para fans baik fans BNK48 maupun fans CGM48 berencana melakukan boikot dan berhenti sementara dari kegiatan pemilihan umum yang kini tengah digelar. Hal ini dikarenakan ulah dari manajemen BNK48 yang membuat para fans marah.

Pada foto di atas, beberapa klub penggemar dari BNK48 seperti fans Cherprang, Pun, dan lainnya telah mendeklarasikan diri bahwa mereka akan memboikot festival penggemar yang akan datang. Ini dimaksudkan untuk memberi dukungan ke BNK48 & CGM48.