Film Dokumenter Kedua BNK48 'One Take' Siap Tayang 1 April di Bioskop

Film Dokumenter Kedua BNK48 'One Take' Siap Tayang 1 April di Bioskop

Kamis, 20 Februari 2020

foto: ter_nawapol
Overseas48.com - Film dokumenter kedua BNK48 berjudul "One Take" telah merilis poster untuk promosi mereka. One Take merupakan kelanjutan dari film dokumenter pertama "BNK48 Girls Don't Cry yang dirilis tahun 2018.

Film ini akan mengisahkan perjalanan dan perjuangan para anggota BNK48 sejak dimulainya debut generasi dua. Selain itu, akan ada cerita sedih, haru dibalik perjalanan para anggota BNK48.

One Take siap mengunjungi bioskop kesayangan kalian di Thailand pada 1 April 2020. Film ini mengalami kemunduran jadwal tayang, rencana penayangan sudah sejak awal 2020. Bahkan soundtrack film ini sudah dirilis terlebih dahulu di single ke-7 BNK48 "77 no Suteki na Machi e".

BNK48 One Take diderekturi oleh Manatsanun Phanlerdwongsaku. Beliau merupakan aktor dan produser film di Thailand. One Take sinematografinya ditangani oleh Niramon Ross yang cukup terkenal di industri perfilman. Ia juga menjadi sinematografi untuk film dokumenter BNK48 pertama 'Girls Don't Cry'.

Pihak direktur film dokumenter BNK48: Girs Don't Cry Tuan Nawapol juga meminta penggemar untuk memahami alur cerita danmengatakan ingin segera menontonnya.