Siaran Langsung Pertunjukan Teater JKT48 akan Dimulai Maret -->

Siaran Langsung Pertunjukan Teater JKT48 akan Dimulai Maret

Kamis, 27 Februari 2020


Overseas48.com - Semalam (26/02/2020), Desy Genoveva atau Desy JKT48 diundang sebagai salah satu MC di acara penghargaan musik Billboard Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun TV RCTI.

Dalam sesi sebuah MC, Desy memberikan pengumuman terkait proyek kolaborasi JKT48 dengan aplikasi RCTI+. Rupanya pengumuman ini merupakan siaran langsung spesial JKT48 di aplikasi RCTI+.

"JKT48 itu bakalan ada, di RCTI+ akan menayangkan live streaming khusus JKT48 mulai minggu depan", ungkap Desy saat itu.

Kemungkinan siaran langsung ini adalah pertunjukan live teater JKT48 yang sudah diumumkan manajemen saat konser ulang tahun ke-8 kemarin di Surabaya, 22 Desember 2020.

Namun belum diketahui pasti tata cara untuk menonton siaran langsung pertunjukan teater JKT48 ini. Seorang salah satu manajamen JKT48, Novaro dalam akun Twitternya membalas cuitan penggemar yang bertanya terkait layanan tersebut berbayar atau tidak, ia menjawabnya gratis.

Namun adapula yang khawatir jika layanan streaming nanti gratis akan berdampak pada kualitas video yang diberikan. Saat ditanya terkait ini Novaro menjawab untuk menunggu saja pengumuman lebih lanjut dari JKT48.