Dampak Wabah COVID-19, Konser BNK48 9th Single Senbatsu General Election Batal Digelar -->

Dampak Wabah COVID-19, Konser BNK48 9th Single Senbatsu General Election Batal Digelar

Selasa, 25 Februari 2020


Overseas48.com - Lewat Facebook resminya hri ini (25/02/2020), BNK48 secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak akan menggelar konser pengumuman hasil akhir "BNK48 9th Single Senbatsu General Election".

Karena situasi saat ini COVID-19, yang mungkin cenderung lebih parah, untuk mencegah dan menghindari peluang yang berisiko, kami memutuskan untuk tidak mengadakan konser pada pagi hari tanggal 22 Maret, tetapi untuk pengumuman Pemilihan Umum Senbatsu ke-9 BNK48 akan dilaksanakan pada malam hari, konser itu akan diadakan sesuai jadwal semula. 
Tetapi akan mengubah format ke setting di lokasi yang tertutup dan akan disiarkan secara langsung pengumuman akhir Pemilihan Umum Senbatsu Single ke-9 BNK48 melalui salah satu saluran. (Saluran akan diberitahukan nanti)

Namun konser bisa saja digelar oleh BNK48 jika otorasi dari pemerintah atau lembaga terkait menunjukan keadaan membaik terkait wabah Coronavirus (COVID-19).

Namun, jika situasi pengendalian penyakit masih berjalan dengan baik atau cenderung menurun dan disetujui oleh organisasi terkait dengan pengendalian penyakit ini, kami mungkin membuka sejumlah tiket untuk dilakukan pre-order penjualan.

BNK48 juga memberikan informasi terkait acara handshake single ke-8 High Tension yang dijadwalkan akan digelar pada 7-8 Maret 2020. Jika nantinya Kementerian Kesehatan Thailand telah mengumumkan keadaan darurat, pihak BNK48 mungkin perlu menunda acara tersebut sampai situasinya membaik.