CGM48 1st Single The Debut 'Chiang Mai 106': Dua Lagu Baru Ditampilkan dan Perilisan MV

CGM48 1st Single The Debut 'Chiang Mai 106': Dua Lagu Baru Ditampilkan dan Perilisan MV

Minggu, 09 Februari 2020


Overseas48.com, Chiang Mai - Grup idola saudari BNK48 di Chiang Mai yaitu CGM48 resmi melakukan debut single pertama mereka "Chiang Mai" (09/02/2020). Acara ini sukses digelar di Aula lantai 6 Maya Life Style Shopping Center, Chiang Mai, Thailand.

Sebelum penampilan dimulai, video sambutan dari Izurina (sang shihanin) didampingi Aom (kapten) ditampilkan. Mereka menampilkan keindahan provinsi yang berada di Thailand bagian utara. Izurina mengenalkan Chiang Mai dalam bahasa Jepang.


Pertunjukan debut dibuka dengan Overture versi CGM48 dilanjutkan lagu "CGM48 (Chiang Mai48)" dengan Aom dan Izurina center. Lagu kedua yaitu lagu pop yang terkenal di Chiang Mai berjudul "Saw Chiang Mai (สาวเจียงใหม่)" yang berarti "Gadis Chiang Mai" dengan Nena center.

Lalu Aitakatta dan 365 Nichi no Kamihikouki dari BNK48 menjadi lagu berikutnya yang dibawakan. Selesai itu baru ditampilkan lagu single pertama CGM48 "Chiang Mai 106" oleh senbatsu.

Para senbatsu tampil mengenakan kostum baru berwarna seperti logo CGM48. Seragam kali ini sangat cantik dan indah dengan bagian bawah yang bisa berkibar saat anggota memutar.

Lagu baru kedua yang ditampilkan adalah "Onegai Valentine" yang juga ditampilkan oleh senbatsu dengan center berbeda yaitu Parima. Onegai Valentine merupakan lagu yang disadur dari HKT48 sedangkan Chiang Mai 106 milik NGT48.

Usai tampil semua, anggota pun berkumpul semua di atas panggung. Mendekati akhir acara, MV Chiang Mai 106 diputar bersama. Para anggota dan penggemar ikut menyaksikan dan suasana makin meriah. CGM48 juga merilis MV ini di channel Youtube resmi mereka usai acara ini.

Dalam MV single pertama ini, CGM48 menampilkan keindahan Chiang Mai termasuk budaya dan pemandangan terbaik provinsi tersebut. Ini sesuai dengan tujuan dari CGM48 sebagai grup idola ikon Chiang Mai.