BNK48 Theater Dijadikan Tempat Latihan Calon Anggota 'Boy Group', Penggemar Protes ke Manajemen

Advertisement

BNK48 Theater Dijadikan Tempat Latihan Calon Anggota 'Boy Group', Penggemar Protes ke Manajemen

Senin, 17 Februari 2020

foto: Peserta The Brothers TH/ Calon personil boy group di BNK48 Theater (LINE TV)

Overseas48.com - Penggemar BNK48 melakukan aksi protes terhadap kebijakan manajemen atau agensi iAM yang diterapkan baru-baru ini.

Seperti yang kita ketahui, perusahaan iAM tidak hanya berfokus pada grup idola perempuan BNK48 dan CGM48 tetapi sekarang merambah bisnis ke jaringan baru.

iAM akan segera memiliki boy group atau boyband baru hasil program survival bernama "The Brothers TH". Boyband ini akan debut dibawah naungan agensi yang sama dengan BNK48 dan CGM48 nantinya.

Penggemar BNK48 Group awalnya tidak mempermasalahkan tentang terbentuknya boy group baru ini. Namun, penggemar mulai resah saat mengetahui bahwa iAM memakai BNK48 Theater sebagai tempat latihan para peserta audisi The Brothers TH.

foto: calon anggota boygroup (LINE TV TH)

Penggemar menganggap bahwa teater merupakan rumah dari grup idola kesayangan mereka sehingga iAM tidak berhak menggunakan BNK48 Theater sebagai tempat latihan bakal calon grup non 48.

Dalam sebuah tayangan video teaser acara The BROTHERs, para kandidat terlihat sedang berada di dalam BNK48 Theater. Terlihat juga Job-san sang manajer teater BNK48 yang sedang mengawasi pelaksanaan latihan.

Dalam hal ini, penggemar menuntut permintaan maaf dari perusahaan karena telah memakai BNK48 Theater. Menurut mereka, kebijakan ini sangat keliru terlebih lagi para peserta audisi adalah seorang laki-laki.

BNK48 sendiri melakukan tempat latihan di sebuah tempat sebelum memiliki teater. Mereka mengklaim dirugikan karena sudah banyak membayar dan mendukung pembangunan teater malah digunakan untuk keuntungan perusahaan sendiri.