Birthday Campaign Pakwan BNK48 di Billboard Emquartier Mall Lupa Dipasang Manajemen

Advertisement

Birthday Campaign Pakwan BNK48 di Billboard Emquartier Mall Lupa Dipasang Manajemen

Rabu, 19 Februari 2020


Overseas48.com - Penggemar BNK48 kembali mengomplain kepada manajemen terkait project ulang tahun salah satu anggotanya Pakwan. Mereka kembali mengungkapkan kekesalannya karena sudah membuat anggota kecewa lagi.

Kampanye birthday poject Pakwan BNK48 di Biilboar Emquartier Mall lupa dipasang oleh manajemen di hari ulang tahunnya kemarin, 18 Februari.

Sebelumnya pada tanggal 17 Februari di malam hari, Pakwan mengunggah insta story mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal ini.

"Apakah ada yang melihat birthday campaignku? Huhu berdiri di sana menunggu 2 jam. Aku lelah, aku akan pergi sekarang. Jika ada yang melihatnya, tolong ambilkan fotonya untukku", tulis Pakwan dalam insta story.

Kesalahan lagi dibuat oleh manajemen sehingga penggemar begitu kesal kemarin. Padahal penggemar sudah mengeluarkan uang yang tak sedikit demi project yang dibuat oleh pihak manajemen.


Birthday Campaign merupakan salah satu proyek yang dibuat oleh pihak manajemen di aplikasi iAM48. Penggemar bisa memberikan kuki (semacam hadiah yang dibeli menggunakan uang) sebagai alat pembayaran.

Jika proyek Birthday Campaign ini mencapai 150.000 kuki, papan iklan ulang tahun akan dipasang di Splash Screen. Mencapai 300.000 Splash Scree dan Balloon Massage, dan 600.000 kuki akan mendapatkan semuanya serta dipasang di Billboard Empquartier Mall.