Bawakan 2 Setlist Sekaligus, Tantangan Baru Untuk JKT48 Academy Class A -->

Bawakan 2 Setlist Sekaligus, Tantangan Baru Untuk JKT48 Academy Class A

Hariztastic
Minggu, 23 Februari 2020

foto: JKT48

Overseas48.com - Pada hari ini tepat 23/02/2020 menjadi hari kelulusan bagi salah satu member senior yang berasal dari generasi kedua, yaitu Ratu Vienny. Dan show kelulusan Vienny pun dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama bersama dengan member Academy Class A dengan membawakan setlist Pajama Drive.

Pada pertunjukan kali ini, jot pun memberikan sedikit bumbu agar show Vienny bersama para member academy menjadi semakin seru, yaitu adanya pengumuman yang spesial bagi para member Academy class A.

Seperti yang sudah diketahui bahwa setlist Pajama Drive akan berakhir dan akan digantikan oleh setlist Boku no Taiyou (Matahari Milikku). Kini manajemen memberi sebuah pengumuman yang akan membuat academy semakin berkembang dan menjadi masa depan bagi JKT48 kelak. Pengumuman tersebut sebagai berikut:

1. Setlist "Pajama Drive" akan tetap dilanjutkan dan dibawakan oleh para member Academy Class A.
2. Shonichi setlist "Boku no Taiyou" akan diselenggarakan pada akhir bulan ini tepatnya pada 28 Februari 2020.

Dengan pengumuman ini maka para siswi Academy Class A akan membawakan dua setlist sekaligus dan ini menjadi yang pertama kali di JKT48 ada sebuah tim yang membawakan 2 setlist.

Ini juga menjadi tantangan untuk para siswi academy agar mereka kuat dan belajar tentang proses serta bagaimana agar tampil dengan banyak setlist. Hingga kelak mereka akan menjadi member masa depan JKT48.