Alasan Kesehatan, Melati JKT48 Umumkan Kelulusannya dari Grup

Advertisement

Alasan Kesehatan, Melati JKT48 Umumkan Kelulusannya dari Grup

Kamis, 27 Februari 2020

foto: Melati - JKT48 Youtube Rapsodi

Overseas48.com - Kabar kelulusan kembali menghantui JKT48 setelah kemarin Pucchi mengumumkannya kemarin. Hari ini (27/02/2020), pada pertunjukan Team J "Fajar Sang Idola", Melati atau Meimei mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Pada pertunjukan malam itu merupakan hari pertama kembalinya Melati setelah diumumkan hiatus karena masalah kesehatan yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Seperti yang sudah kalian ketahui aku sudah tidak mengikuti JKT48 sampai mengumumin hiatus, jadi sekitar 3tahun lalu aku ada sakit di punggung di bawah, sudah bolak balik dokter aku tau sakit apa, miopasem biosakal itu artinya otot yg dipake secara berlebihan, oleh karena itu aku Melati JKT48 Team J memutuskan lulus dari JKT48.", ujar Melati seperti yang dikutip netter yang melakukan live report show.

"Bukan karena sakit aja. Aku ngerasa cukup disini. Disini aku makin dewasa. Aku belajar banyak dari kakak kakak ade ade. Makasih buat kalian semua udah bikin warna yang indah", tambahnya saat pidato pengumuman tersebut.

Melati yang terkenal karena tingkah kocak dan lawakannya ini merupakan anggota generasi 4 JKT48. Ia masuk dalam Pemilihan Member Single Original JKT48 beberapa waktu lalu dan viral karena ucapan 'abang gondrong' saat pidato kemenangan.