Akun Instagram Generasi Pertama DEL48 Tersisa 8 Anggota, 14 Lainnya Telah Dihapus dan Dikabarkan Keluar dari Grup

Advertisement

Akun Instagram Generasi Pertama DEL48 Tersisa 8 Anggota, 14 Lainnya Telah Dihapus dan Dikabarkan Keluar dari Grup

Sabtu, 15 Februari 2020

foto: del48.com

Overseas48.com - Ada kabar tak sedap yang melanda sister group AKB48 di India "DEL48". Kabarnya 14 buah akun milik anggota generasi pertama DEL48 telah dihapus dan mereka dirumorkan telah keluar dari grup.

Kabar ini muncul setelah seorang penggemar mengecek jumlah akun yang diikuti oleh akun resmi DEL48 di Instagram. Saat ini jumlah akun yang diikuti oleh @del48official hanya 17 akun yang sebelumnya 31 akun diikuti.

Seperti yang ditulis oleh @del48global di akun Twitternya, 14 anggota yang akunnya dihapus ini dikabarkan telah mundur dari DEL48.

14 anggota tersebut diantaranya adalah Akki, Beanie, Eli, Elsa, Frey, Glitter, Mishaa, Grace, Ika, Iqra, Kwin, Rach, Reyna, dan Tina.

Kini hanya 8 akun Instagram tersisa milik anggota DEL48. Mereka adalah Sasha, Manna, Coco, Nina, Anvi, Ashley, Mithu, dan Glory.

Padahal debut DEL48 belum terlaksana hingga Februari, kemunduran pelaksanaan acara tersebut sudah terjadi dari jadwal perencanaan pada bulan November.

Sejumlah desas-desus juga muncul ke internet bahwa perusahaan yang menaungi DEL48 telah mengalami masalah finansial. Namun dari keseluruhan kabar ini belum ada tanggapan resmi dari DEL48.