AKB48 Team SH dan SNH48 Bertemu untuk Pertama Kalinya, Begini Reaksinya!

Advertisement

AKB48 Team SH dan SNH48 Bertemu untuk Pertama Kalinya, Begini Reaksinya!

Kamis, 27 Februari 2020


Overseas48.com - Mantan grup saudari AKB48 di Shanghai "SNH48" untuk pertama kalinya bertemu dan bertatap muka dengan AKB48 Team SH, sister group terbaru AKB48 di Shanghai.

Kejadian ini terjadi dalam acara survival Qing Chun You Ni 2. Kemarin (26/02/2020), program ini menggelar acara siaran langsung pertemuan pertama kali para trainee dengan publik.

Para trainee dibagi menjadi beberapa sesi, tiap sesi terdiri dari 4 kelompok berisi 4 gadis. Di sebuah sesi terdapat kelompok trainee dari SNH48 dan AKB48 Team S.

Saat itu 6 anggota SNH48 dapat bertemu dan berinteraksi dengan 2 anggota AKB48 Team SH dalam bentuk video panggilan yang saling terhubung.

Kelompok pertama ada Mo Han dan Song Xinran SNH48 dengan dua trainee lainnya. Kelompok kedua ada Shen Ying dan Hu Xinyin AKB48 Team SH didampingi 2 trainee dari agensi lain. Kelompok ketiga ada 4 skuad SNH48, Sun Rui, Su Shanshan, Duan Yixuan, dan Fei Qinyuan.

Karena agensi keduanya tak bersahabat maka dari itu interaksi mereka sangat menarik untuk ditonton. Saat perkenalan adalah dimana para trainee saling berkenalan satu sama lain dengan menyebutkan nama agensi mereka.


Saat kelompok pertama Mo Han perkenalan diri, hanya Hu Xinyin yang tepuk tangan. Namun saat Song Xinran perkenalan baik Shen Ying dan Hu Xinyin tepuk tangan semua.

Saat Shen Ying perkenalan nampak 6 anggota SNH48 tepuk tangan begitu juga ketika Hu Xinyin mengenalkan dirinya.

Di kelompok tiga yang terdiri dari 4 skuad SNH48 Group nampak reaksi yang berbeda. Saat Duan Yixuan perkenalan nampak Shen Ying dan Hu Xinyin hanya diam termenung. Selanjutnya Su Shanshan, Sun Rui, dan Fei Qinyuan perkenalan diri, hanya Shen Ying yang tepuk tangan.