3 Member BNK48 Ini Terancam Tidak Mendapatkan Graduate Stage / Show Kelulusan

3 Member BNK48 Ini Terancam Tidak Mendapatkan Graduate Stage / Show Kelulusan

Hariztastic
Selasa, 11 Februari 2020


Overseas48.com - Seperti yang sudah diketahui bahwa pada pada awal tahun 2020 BNK48 akan kehilangan 3 member nya karena telah mengumumkan kelulusan dari BNK48. Dan mereka akan graduate tidak lama lagi yaitu pada bulan Februari 2020 ini.

Tetapi, mereka bertiga terancam tidak mendapatkan graduate stage / show kelulusan karena seperti yang telah terlihat bahwa BNK48 akan menyelenggarakan event General Election pada bulan depan dan semua member yang berpartisipasi telah membuat poster kampanye mereka.

Poster kampanye para member BNK48 pun telah di pasang di kabesha BNK48 Theater dan kabesha resmi pun telah di ganti oleh poster tersebut.



Lantas hal ini menjadi sebuah pertanyaan bagi para fans BNK48 terutama fans yang tergabung dalam fansbase Natherine dan Oom, dimana kedua nya akan resmi mengakhiri kegiatan sebagai member pada 16 Februari 2020.

Ayah dari Natherine yaitu Dusit Kitisarakulchai berkomentar bahwa apabila anaknya tidak mendapat graduation stage dari manajemen, maka ia akan membuat graduate stage sendiri untuk sang anak yaitu Natherine.

 Sementara itu pihak dari BNK48 telah memberi penjelasan bahwa setiap member yang ingin lulus dari BNK48 akan mendiskusikan kontrak terlebih dahulu dan saat pengajuan kelulusan Natherine dan Oom, Iam selaku manajemen BNK48 telah menyetujuinya.



Hal ini berbeda dengan Nink yang beberapa hari kebelakang telah mengumumkan kelulusannya, Nink sebenarnya masih terikat sebuah kontrak dengan BNK48 dan harus menyelesaikan kontrak tersebut (Presenter & Series), oleh karena itu manajemen pun menunda kelulusan Nink dan menyarankan agar Nink beristirahat atau hiatus dari BNK48 selama 2 bulan sampai kontrak Nink dengan BNK48 berakhir.

Dan perihal graduation Stage / show kelulusan mereka bertiga, manajemen dengan tiga member tersebut tidak membahasnya sama sekali dan kemungkinan terburuknya adalah Natherine, Oom serta Nink tidak akan mendapat graduate Stage / Show kelulusan nya.