Yamaguchi Maho eks. NGT48 Akan Memulai Karirnya Sebagai Seorang Aktris

Advertisement

Yamaguchi Maho eks. NGT48 Akan Memulai Karirnya Sebagai Seorang Aktris

Hariztastic
Selasa, 07 Januari 2020

Yamaguchi Maho akhirnya bisa memulai karir dia sebagai artis melalui sebuah drama, hal ini menjadi drama pertama Mahohon setelah keluar dari NGT48 dan ia akan memulai karir nya dalam drama tersebut.



Mahohon akan berperan di drama yang berjudul "Shiro Demo Kuro Demo Nai Sekai de" sebagai seorang pegawai yang di risak (di bully). Drama tersebut akan mulai ditayangkan pada 12 Januari 2020. Hal ini merupakan awal karir mahohon dalam dunia entertainment sebagai seorang aktris.

Seperti yang sudah diketahui, Yamaguchi Maho adalah mantan member NGT48 yang keluar pada 2019 kemarin karena kasus yang menimpa dirinya, Mahohon sempat berhenti sejenak dari dunia entertainment untuk menenangkan dirinya dan setelah itu Mahohon mulai kembali ke dunia entertainment khususnya di dunia model majalah. Mahohon sering tampil di majalah majalah baik itu majalah biasa atau majalah gravure.

Mahohon mendapat banyak sekali dukungan baik dari fans, para senior nya di dunia entertainment, bahkan penjabat negara pun banyak yang mendukung Mahohon sampai sekarang Mahohon bisa bernafas dengan lega tanpa ada tekanan sedikit pun.

Mari kita saksikan Mahohon dalam drama tersebut dan mari kita dukung agar Mahohon selalu kuat dan dari drama ini mudah mudahan Mahohon bisa berkarir sebagai aktris dikemudian hari. Mohon bantuannya.