Wah Ada Fans JKT48 Menyelinap di Foto Unggahan Presiden Jokowi -->

Wah Ada Fans JKT48 Menyelinap di Foto Unggahan Presiden Jokowi

Minggu, 26 Januari 2020

foto: akun Twitter resmi Presiden Jokowi (@jokowi)

Overseas48.com - Penggemar JKT48 lagi-lagi dihebohkan dengan foto yang diunggah oleh Presiden Jokowi di media sosial resminya. Setelah kejadian cuitan UZA di akun Twitter Presiden tahun 2018 silam, kini rupanya ada hal terkait JKT48 kembali di foto unggahan tersebut.

Dalam foto vector unggahan Presiden Jokowi, terlihat beliau sedang berkeliling Kota Semarang dan mengunjungi Pasar Johari. Pak Jokowi tengah berjalan memakai sepeda melewati tempat yang mungkin adalah Rumah Akar di Kota Lama Semarang.

Saat itu banyak warga antusias menyambut Pak Jokowi di tepi jalan sambil memfoto beliau. Namun rupanya sang pembuat foto memberikan hal-hal yang menarik dalam karyanya tersebut. Ia memasukkan seorang fans JKT48 di foto buatannya.

Hal tersebut diketahui ketika melihat para kerumunan warga yang sedang menyambut pak Jokowi di Kota Lama Semarang. Terlihat sebuah gambar orang dengan mengenakan kaos putih memakai sebuah topi bertuliskan "JKT48".

Tiap kali Presiden Jokowi mengunggah foto vektor dirinya bersama warga ada saja hal yang menarik masyarakat maupun warganet meneliti satu per satu orang yang ada pada gambar yang diunggah. Wah apa sang pembuat gambar untuk Presiden Republik Indonesia ini adalah seorang penggemar JKT48?