Wabah Virus Corona di Tiongkok, Program Survival Qing Chun You Ni 2 Tunda Syuting dan Penayangan -->

Wabah Virus Corona di Tiongkok, Program Survival Qing Chun You Ni 2 Tunda Syuting dan Penayangan

Minggu, 26 Januari 2020



Overseas48.com - Program survival Qing Chun You Ni 2 kini terancam ditunda penayangannya karena kasus Virus Corona yang mewabah di Tiongkok. Sebuah akun Weibo All Girls kemarin (25/01/2020), memberikan kejelasan terkait kelanjutan Qing Chun You Ni 2.

"Tim Program memberi tahu berbagai perusahaan pialang bahwa material akan tertunda selama periode ini, meninggalkan fokus kepada masyarakat. Tim Pertunjukan juga memberi tahu semua dukungan penggemar bahwa syuting akan ditunda", jelas akun tersebut.

Karena para gadis tengah ditangan iQiyi selaku pembuat acara Qing Chun You Ni, tim program akan mengajak para trainee untuk berjalan melalui jalur khusus yang didesinfeksi setiap hari, dan mengingatkan para penggemar untuk menjaga tubuh mereka.

foto: Weibo
(dampak wabah terlihat studio QCYN2 memasang properti khusus)

Kesehatan para trainee juga sangat diprioritaskan. Tim program akan mengukur suhu para gadis tiga kali sehari, dan segera mengatur jadwal bertemu dokter jika dia merasa tidak enak badan, dan merawat mereka dengan baik.

Qing Chun You Ni 2 juga akan menyediakan pangsit spesial untuk makan malam tahun baru, semuanya serius dan penuh kelembutan. Mereka meminta penggemar semua jangan khawatir tentang hal tersebut. Mereka juga meminta semuanya untuk menunggu sampai acara ditayangkan.