Wabah Virus Corona, YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Syuting Lisa BLACKPINK untuk Program Qing Chun You Ni 2 Dibatalkan

Advertisement

Wabah Virus Corona, YG Entertainment Konfirmasi Jadwal Syuting Lisa BLACKPINK untuk Program Qing Chun You Ni 2 Dibatalkan

Jumat, 31 Januari 2020

foto: Weibo

Overseas48.com - Program survival Qing Chun You Ni 2 dari iQiyi terpaksa ditunda penayangannya karena dampak virus Corona yang tengah mewabah di Tiongkok.

Kabarnya pada tanggal 1 Februari 2020 akan dilaksanakan pengambilan video untuk program tersebut. Salah satu mentor asal Korea Selatan yaitu Lisa BLACKPINK telah dikonfirmasi untuk tidak akan melakukan syuting.

Seperti yang dikutip dari situs Starnews, pihak Qing Chun You Ni 2 telah mengabari YG Entertainment bahwa jadwal syuting pada 1 Februari 2020 telah dibatalkan. Jadwal yang akan datang belum ditetapkan.

Seperti yang Overseas48 beritakan sebelumnya bahwa mengigat pentingnya kesehatan trainee, mentor, dan staf yang utama maka proses syuting pun harus ditunda.

Sejak kemunculannya di Qing Chun You Ni 2, Lisa juga menarik topik luar biasa dan menjadi tren global nomor satu di Twitter dan peringkat teratas dalam topik pencarian di media sosial Tiongkok bernama Weibo.