Unfollow Zara dan Kyla di Twitter, Febi dan Flora JKT48 Malah Tuai Pujian dari Fans

Advertisement

Unfollow Zara dan Kyla di Twitter, Febi dan Flora JKT48 Malah Tuai Pujian dari Fans

Sabtu, 18 Januari 2020


Overseas48.com - Penggemar JKT48 kini tengah lagi dihebohkan dengan salah satu aktivitas anggota di akun sosial media Twitter. Flora dan Febi anggota Academy itu diketahui meng-unfollow dua eks JKT48 yaitu Zara dan Kyla.


Hal ini diketahui pasca akun Twitter @JKT48_history menuliskan aktivitas Febi di Twitter. Pada tanggal 17 Januari 2020, Febi membatalkan follow dari akun Zara dan juga Flora melakukan unfollow terhadap Kyla. Yang menarik keduanya melakukan hal tersebut di tanggal yang sama dan di waktu yang tidak berjauhan.

Usai mendengar kabar ini, banyak penggemar dan warganet yang memuji apa yang dilakukan oleh dua anggota ini. "Mantap Lebih baik begitu demi kesehatan,"; "Bagosss @S_FloraJKT48 supaya gak ketularan tubir"; "Follow dengan harapan di follback bukan karena emang ingin follow, dan ternyata gak di follback + (mungkin) twit-twitnya meresahkan. Lalu apa alasan anda masih follow dia", tulis beberapa warganet.


Namun, tak lama hal ini mendapat respon dari Kyla sendiri. Kyla sepertinya mengetahui kabar ini dan merespon sehari setelahnya. Ia mengatakan alasannya mengapa dirinya tak mem-followback angota JKT48 tersebut.