Tak Jadi Manajemen 48 Group Lagi, 'AKS' Agensi AKB48 Berganti Nama Menjadi 'Vernalossom'

Advertisement

Tak Jadi Manajemen 48 Group Lagi, 'AKS' Agensi AKB48 Berganti Nama Menjadi 'Vernalossom'

Senin, 20 Januari 2020


Overseas48.com - Penggemar 48 Group dikejutkan dengan pengumuman yang dibuat oleh perusahaan atau agensi yang menaungi AKB48 yaitu AKS. Melalui situs resminya hari ini (20/01/2020), AKS mengumumkan bahwa mereka telah menyampaikan pemberitahuaan tentang pergantian nama perusahaan.
Pemberitahuan perubahan manajemen perusahaan untuk AKB48 / HKT48 / NGT48 20 Januari 2020 
Terima kasih banyak atas perhatian khusus kalian. Saat ini, perusahaan kami telah membuat 48 Group yang dikelola langsung secara independen untuk tujuan memperkuat dan meningkatkan sistem manajemen dan operasi. Kami sudah memutuskan untuk mengoperasikan perusahaan baru (yang akan menaungi 3 grup tersebut). 
AKS Co., Ltd. telah berganti nama menjadi "Vernalossom (Verna Rossum)" dan tidak akan melakukan pekerjaan manajemen untuk 48 Group tetapi akan memulai bisnis baru.

Untuk hal ini manajemen operasi sementara AKB48 diserahkan pada AKB Co., Ltd. dengan direktur Uchimura Kazuki. Begitu juga HKT48 ke HKT Co., Ltd dengan direktur Maeda Harumasa. NGT48 kepada NGT Co., Ltd. dengan direktur Okada Tsuyoshi.

"Terima kasih banyak kepada penggemar, mitra, pemangku kepentingan, dan para anggota kami. Di era baru Reiwa dan 2020, semua staf bertekad untuk bekerja lebih keras dengan suasana baru. Kami menantikan dukungan dan bimbingan Anda yang berkelanjutan dari 48 grup." lanjut AKS dalam pengumuman tersebut.