Tak Disangka Ternyata 3 Member BEJ48 Ini Sudah Graduate Dari Grup

Advertisement

Tak Disangka Ternyata 3 Member BEJ48 Ini Sudah Graduate Dari Grup

Hariztastic
Minggu, 05 Januari 2020

Tidak ada yang mengetahui pasti tentang bagaimana seorang member dinyatakan graduate atau berhenti sementara di SNHGroup, namun hal itu bisa diketahui dari kehadiran member di thetaer, event dan juga melalui website official.

Hal ini terjadi kepada 3 member BEJ48, dimana mereka bertiga ternyata sudah graduate sejak lama, namun para fans tidak ada yang mengetahui hal itu, ketiga member tersebut adalah Yan Xin (BEJ48 Team B), Hu LiZhi (BEJ48 Team B) & Li ShiYan (BEJ48 Team E).



ketiga member ini telah dinyatakan graduate dari group sejak beberapa waktu yang lalu dan profil mereka di website telah dimasukan ke dalam jajaran members yang hiatus. Berikut ini sekilas akan dibahas tentang ketiga member tersebut :


  • Yan Xin (BEJ48 Team B)

Jojo telah dinyatakan graduate dari BE48 pada tanggal 2 Januari 2020 kemarin, tidak ada yang tau pasti alasan Jojo graduate dari BEJ48 namun hal itu diketahui ketika Jojo sudah tidak menggunakan akun weibo dia dan profil nya telah dimasukan ke dalam list hiatus. Jojo merupakan member generasi ke 3 BEJ48 yang bergabung pada Januari 2018.

  • Hu LiZhi (BEJ48 Team B)

 LiZhi merupakan member generasi ke 2 yang masuk pada Maret 2017 lalu, LiZhi termasuk member yang populer di BEJ48, namun ternyata tepat pada 25 November 2019 lalu, LiZhi telah dinyatakan graduate dan profilnya dimasukan ke dalam list hiatus.

  • Li ShiYan (BEJ48 Team E)

merupakan member transfer dari SNH48 dan berada di generasi ke 6 SNH48, Rainy di transfer ke BEJ48 sebelum menjadi trainee SNH48 pada 6 januari 2016 lalu. Rainy termasuk member yang aktif di theater, namun ternyata Rainy telah graduate sejak lama, yaitu tepatnya pada 19 Oktober 2019 lalu dan profilnya telah dimasukan ke dalam hiatus list.