Suzuki Yuka AKB48 Tunjukkan Keahliannya Berbahasa Mandarin

Advertisement

Suzuki Yuka AKB48 Tunjukkan Keahliannya Berbahasa Mandarin

Selasa, 21 Januari 2020



Overseas48.com - Personil Team 8 AKB48 yang mewakili prefektur Shizuoka, Jepang baru-baru ini menunjukkan kemampuannya berbahasa mandarin. Videonya berbicara mandarin saat siaran langsung di SHOWROOM diunggah oleh warganet ke media sosial Tiongkok Weibo.

Hal tersebut mendapat respon sangat positif dari penggemar 48 Group di Tiongkok. Mereka memujinya sebab baru kali ini anggota AKB48 ada yang lihai berbahasa mandarin. Dalam siaran itu, Suzuki Yuka tengah menelfon mamanya untuk mengucapkan selamat tahun baru.


Dalam percakapannya dengan sang mama, secara mengejutkan gadis yang kerap disapa Yukarin ini menggunakan bahasa mandarin bukan bahasa Jepang seperti biasanya. Bahkan dirinya terdengar sangat lancar berbicara dan memahami bahasa mandarin yang juga digunakan mamanya.

Seperti yang dilansir 48pedia.com, Suzuki Yuka merupakan gadis keturunan alias blasteran Jepang-Tiongkok. Ibu Yuka merupakan orang asli Tiongkok dan inilah yang mewarisi keahliannya berbahasa mandarin. Bahkan ada pula warganet yang memintanya dikirim ke AKB48 Team SH.