Suzuki Shihori eks AKB48 Umumkan Telah Menikah

Advertisement

Suzuki Shihori eks AKB48 Umumkan Telah Menikah

Senin, 06 Januari 2020


Overseas48.com - Mantan anggota grup idola AKB48 Suzuki Shihori mengumumkan pada tanggal 27 Desember 2019 melalui Instagram resminya bahwa ia telah menikah pada musim gugur 2019. Dalam Instagramnya tersebut, ia mengunggah foto dengan suaminya yang masih dirahasiakan identitasnya.




ใ”ๅ ฑๅ‘Š๐Ÿ’ ・ ไปŠ็ง‹๐Ÿๅ…ฅ็ฑใ—ใพใ—ใŸ✨ ・ ๅ…ฌ่กจใ™ใ‚‹ใ‚ฟใ‚คใƒŸใƒณใ‚ฐ้€ƒใ—ใฆใŸใฎใง… ๅนดใฎ็€ฌใซ1ๅนดใฎใพใจใ‚ใจใ—ใฆ ใ”ๅ ฑๅ‘Šใ•ใ›ใฆ้ ‚ใใพใ™๐Ÿ™‡‍♀️ ・ ็š†ๆง˜ใจใŠไผšใ„ใ™ใ‚‹ๆฉŸไผšใฏ ใปใจใ‚“ใฉ็„กใใชใฃใฆใ—ใพใฃใŸใฎใงใ™ใŒ、 ไปŠๅพŒใจใ‚‚ๆธฉใ‹ใ่ฆ‹ๅฎˆใฃใฆ้ ‚ใ‘ใ‚‹ใจๅนธใ„ใงใ™。 ・ ใ‚ˆใ‚ใ—ใใŠ้ก˜ใ„่‡ดใ—ใพใ™๐Ÿ’œ ็ดซๅธ†้‡Œ

Shihori menyampaikan ia lupa memberitahu kepada penggemarnya tentang kabar bahagia ini. Ia juga berharap para penggemarnya akan terus mendukung pernikahannya ini kedepannya.

Suzuki Shihori bergabung dengan AKB48 untuk pertama kalinya sebagai anggota generasi ke-7. Tapi dia meninggalkan grup sebelum debut. Ia kembali bergabung dengan grup setelah sekitar satu tahun sebagai anggota generasi ke-11. Dia lulus dari AKB48 pada bulan Mei 2015.