STU48 Masukkan Lagu Grup =LOVE di Setlist Barunya

Advertisement

STU48 Masukkan Lagu Grup =LOVE di Setlist Barunya

Minggu, 12 Januari 2020


Overseas48.com - Kemarin (11/01/2020) telah digelar shonichi pertunjukan teater STU48 dengan setlist "Bokutachi no Koi no Yokan". Setlist ini merupakan produce alias diciptakan sendiri isinya oleh sang kapten Okada Nana.

Dalam shonichi tersebut, penggemar dikejutkan dengan salah satu lagu yang terdapat di setlist tersebut. Dari ke-17 lagu, Okada Nana memasukkan satu lagu yang bukan merupakan lagu milik STU48 maupun AKB48.

Okada Nana memasukan lagu milik grup =LOVE "Teokure Caution" di setlist baru yang ia susun untuk STU48 "Bokutachi no Koi no Yokan". =LOVE (Equal Love) merupakan grup naungan SACRA MUSIC yang diproduseri oleh Sashihara Rino eks HKT48.

Okada Nana mengaku pada awalnya tak punya rencana memasukkan lagu =LOVE dalam setslit "Bokutachi no Koi no Yokan". Namun, setelah memeriksa ulang susunan lagu, ia terfikir lagu "Teokure Caution" milik =LOVE.


Okada Nana kemudia meminta izin pada temannya sang produser grup =LOVE Sashihara Rino untuk membawakan lagu tersebut menjadi salah satu isi setlist susunannya. Sashihara Rino menyetujuinya dan telah dibawakan apik oleh STU48 saat shonichi.

Lagu "Teokure Caution" dalam setlist ini ditampilkan di urutan M13. Selain lagu =LOVE, ada juga lagu AKBIdolling!!! "Chuu Shiyouze!" yang merupakan lagu kolaborasi AKB48 dengan grup Idolling!!!.