SNH48 & Ju Jingyi Kirim Donasikan Ratusan Juta Rupiah untuk Perangi Wabah Virus Corona -->

SNH48 & Ju Jingyi Kirim Donasikan Ratusan Juta Rupiah untuk Perangi Wabah Virus Corona

Rabu, 29 Januari 2020


Overseas48.com - Wabah virus Corona yang menyebabkan penyakit pneumonia berat sedang melanda Tiongkok. Suasana tahun baru cina berubah menjadi mencekam, sepi, dan terisolir. Bahkan Tiongkok harus menutup sementara Kota Wuhan agar virus dapat ditekan penyebarannya.

Kasus ini mendapat sejumlah perhatian figur publik dari kalangan artis. Mereka pun berbondong-bondong memberikan donasi agar dapat menang melawan wabah yang sudah menyebar di seluruh dunia itu.

Artis cantik mantan personel SNH48 Ju Jingyi baru-baru memberikan sumbangan atas namanya kepada sebuah lembaga penggalangan. Seperti yang terlampir dalam akun Weibo Yayasan Penuntasan Kemiskinan, Ju Jingyi telah menyumbangkan uang sebanyak 300.000 Yuan (CNY) atau sekitar 589,2 juta rupiah untuk kurs saat ini.

Dana tersebut akan digunakan untuk membantu pemerintah Tiongkok mengatasi wabah Corona di Wuhan. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit telah mengalami pembludakan pasien akibat wadah dan juga staf medis telah kekurangan bahan pelindung untuk diri mereka.

Tak hanya Ju Jingyi, STAR48 agensi SNH48 GROUP juga memberikan sumbangan yang cukup besar untuk membantu penuntasan wabah ini. "Di sini, Shanghai Siba Culture Media Group Co, Ltd juga membayar upeti tertinggi (donasi) untuk semua staf medis garis depan, dan berharap bahwa pencegahan dan pengendalian pencegahan epidemi akan segera dimenangkan.", tulis SNH48 dalam pengumumannya kemarin.