'7SENSES' Sub Unit Tersukses SNH48 Dikabarkan akan Segera Bubar -->

'7SENSES' Sub Unit Tersukses SNH48 Dikabarkan akan Segera Bubar

Hariztastic
Jumat, 03 Januari 2020


Overseas48.com - Kabar mengejutkan datang dari Units SNH48 yaitu 7 Senses, dimana units yang terbentuk pada 2017 ini akan resmi bubar pada tahun 2020. 7Senses terdiri dari beberapa member SNH48 yang notabennya merupakan para member populer di SNH48, yaitu Diamond (Dai Meng), Bee (Kong XiaoYin), Kiki (Xu JiaQi), Tako (Zhang YuGe), Akira (Zhao Yue), Eliwa (Xu YangYuZhou) & Lynn (Chen Lin).

Kabar 7senses akan bubar diketahui setelah 7Senses merilis sebuah MV untuk lagu "We Are" hari ini (03/01/2020). Di dalam MV tersebut berisikan potongan-potongan gambar dari semua kegiatan selama karir 7Senses. Hal ini diperkuat dari sebuah komentar yang datang dari instruktur tari SNH48 yang sering menemani 7Senses sejak debut sampai sekarang.

Berikut adalah komentar dari instruktur tari SNH48 :


"Menangis. Terima Kasih kepada semua orang yang telah mendukung 734 (7Senses). Keberuntungan saya adalah bisa menemani mereka (7senses) di sepanjang jalan karir mereka. Kami mencoba yang terbaik tetapi mereka akan pantas mendapatkan yang lebih baik. 7SENSES, kami akan melihat kalian di masa depan".

Melihat kembali ke belakang, 7Senses terbentuk dengan 4 member generasi pertama dan bukan menjadi rahasia lagi kalau para member generasi pertama akan mengakhiri kontrak mereka, jadi tidak heran apabila 7Senses dibubarkan, karena 4 member nya akan segera lulus dari SNH48 (karena kontrak generasi pertama akan segera berakhir).



7Senses menjadi Units pertama SNH48 yang terbilang cukup sukses untuk sebuah unit Idol Group, dimana selama karirnya, 7Senses sudah melanglang buana di dunia permusikan China, Korea maupun Jepang. 7Senses juga telah merilis 4 Single, 1 Album dan 1 Digital Single (Korean Ver.), dan juga pada 2020 ini 7senses akan merilis single berujudul Forever dan akan menjadi single terakhir. 7senses juga di training dan dilatih di Korea Selatan dengan menggunakan sistem Kpop dan selama berkarir unsur musik yang disajikan sangat beragam.

Tidak hanya itu 7Senses juga telah menerima beberapa penghargaan di ajang yang bergengsi seperti
  • 24th Chinese Music Award pada tahun 2017
  • Asia Artist Awards di Korea Selatan pada tahun 2017
  • Soridaba Best K-Music Award di Korea Selatan pada tahun 2018.
Berikut adalah MV 7Senses - WE ARE