Oom dan Natherine Umumkan Kelulusannya dari BNK48

Advertisement

Oom dan Natherine Umumkan Kelulusannya dari BNK48

Sabtu, 18 Januari 2020

Oom (kiri) dan Natherine (kanan) bergandengan tangan - (foto: Twitter)

Overseas48.com - Pada pertunjukan teater BNK48 yang bertajuk "Waiting Stage" (17/01/2020), dua anggota mengumumkan kelulusannya dari grup. Kedua anggota tersebut adalah Natcha Krisdhasima (Oom) dari trainee dan Dusita Kitisarakulchai (Natherine) Team NV.

Oom dan Natherine menyatakan tidak berpartisipasi dalam BNK48 9th Single Senbatsu General Election. Seperti yang kita ketahui, kadang anggota yang tak berpartisipasi kemungkinannya adalah memutuskan untuk lulus dari grup.

Oom dan Natherine saling menggenggam tangan satu sama lain saat mengumumkan hal ini kepada penonton teater. "Terima kasih banyak untuk satu tahun delapan bulan di BNK48. Dia banyak mengajari saya. Pelajaran hidup, dunia kebenaran, dan banyak lagi. Berkat ini saya bisa tumbuh dan tumbuh lebih kuat. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengalaman ini.", jelas Natherine.

"Saya bisa bertemu semua teman saya di sini dan banyak orang yang saya cintai. Saya sangat senang berada di sini dan memiliki pengalaman berharga dengan kalian. Terima kasih banyak untuk semuanya." ujar Oom mengucapkan terima kasih.

Melalui akun Facebook resminya, Oom juga menyatakan bahwa keinginannya untuk lulus dari grup sudah ia pikirkan sebelum acara Sport Day BNK48 pada bulan September kemarin. Kedua anggota ini mengatakan bahwa mereka ingin lebih fokus ke pendidikan karena tugas sekolah terlalu banyak. Seperti yang diketahui Oom merupakan siswa sekolah internasional.

Natherine dan Oom yang satu rekan di generasi dua ini akan memiliki kegiatan terakhir mereka sebagai anggota BNK48 pada acara jabat tangan spesial single "77 no Suteki na Machi e" pada 15-16 Februari 2020.