MV Soundtrack Film Thi Ban xBNK48 yang Bak Dangdut, Raih Satu Juta Penonton dalam 10 Jam

Advertisement

MV Soundtrack Film Thi Ban xBNK48 yang Bak Dangdut, Raih Satu Juta Penonton dalam 10 Jam

Kamis, 16 Januari 2020


Overseas48.com - BNK48 baru merilis video klip atau MV dari lagu orisinal mereka yang berjudul "Dod Did Dong" di kanal Youte resmi mereka (15/11/2020).

Lagu ini merupakan lagu soundtrack dari film "Thi Ban x BNK48" yang akan segera dirilis. Musik video ini sangat menarik masyarakat Thailand karena lagu Dod Did Dong menggunakan gaya musik asli Thailand bernama "Luk Thung"

Bahkan saking viralnya, MV ini sempat menjadi trending nomor 1 Youtube Thailand. Saking populernya dalam waktu 10 jam saja penonton mencapai 1 juta penayangan. Ini menjadi sejarah MV BNK48 tercepat dengan 1 juta penayangan.

Lewat lagu Dod Did Dong BNK48 sepertinya mulai masuk ke dalam kalangan masyarakat bukan hanya penggemar dan generasi milenial Thailand saja.

Seperti yang kita ketahui, jenis musik Luk Thung sangat populer di kalangan masyarakat Thailand. Musik ini memiliki lantunan seperti Dangdut di Indonesia karena iramanya sangat mudah mengajak orang untuk menari.

Luk Thung juga kerap ditampilkan di pentas terbuka seperti pertunjukan dangdut yang biasanya berada di tengah lapangan. Berikut lagu Dod Did Dong dari BNK48.