MV Single Rapsodi JKT48 Bikin Baper: Shani Menikah -->

MV Single Rapsodi JKT48 Bikin Baper: Shani Menikah

Rabu, 22 Januari 2020


Overseas48.com - JKT48 akhirnya merilis single baru mereka yang berjudul 'Rapsodi'. Musik video (MV) telah dirilis di kanal Youtube JKT48 hari ini (22/01/2020). Single ini merupakan single orisinal pertama JKT48 dan bukan lagu saduran yang publik kenal pada umumnya.

Video klip Rapsodi JKT48 sangat memukai para penggemar dan bahkan masyarakat Indonesia. Lagu Rapsodi sendiri dikenal dengan liriknya yang romantis, mengisahkan dua sejoli yang berkomitmen dengan janjinya satu sama lain.

 

Karena sangat romantis hingga banyak yang terbawa perasaan loh saat menonton video klip Rapsodi JKT48. Seperti apasih kisah cerita romantis di MV ini? Yuk simak ulasannya berikut.

Dikisahkan dua sejoli yang diperankan sang center lagu Rapsodi 'Shani JKT48' dan seroang talent pria telah berpacaran mengarungi samudera cinta bersama. Namanya suatu hubungan ya ada lika-liku badai yang menghampiri, tenang saja badai ini sepertinya bukan pelakor!

 

Hubungan yang tertepa badai ini rupanya adalah sang pria yang selalu membuat kesalahan karena Shani itu terlalu sempurna untuk melakukan hal salah. Rupanya Shani ini menyadari ada yang salah dengan sang pacar. Karena telah berubah, Shani tidak mau disentuk pundaknya!

Sang pria juga lagi-lagi berbuat kesalahan karena diajak nge-date malah telat. Shani yang telalu sempurna itu tetap setia 'Menanti' seperti lagu solonya yang baru. Namun, sang cowok ini tak juga datang-datang padahal udah maghrib.

 

Saat sebelum adzan berkumandang, sang pria datang dengan mengejutkan. Shani sang paripurna ini pun ditarik ke tepi pantai. Rupanya sang pria dengan mengejutkan mengeluarkan sesuatu dari kantong ajaibnya. Rupanya sang pria membawakan cincin dan melamar kekasihnya yang sempurna itu untuk diajak menikah.

Sepertinya sang pria telat karena ia ingin memberi kejutan untuk Shani karena ke toko emas dulu beli cincin. Alhasil hubungan yang diterpa badai itu berputar 360 derajat menjadi lanjut ke jenjang pernikahan. Uwuuuuuuu!

 

 

Akhirnya hari pernikahan itu pun tiba. Shani yang sudah sempurna memakai gaun pernikahan jadi makin bak bidadari. Pesta pernikahan diadakan di sebuah gedung segitiga itu, tapi para tamu anggota senbatsu. Tak ada penghulunya pun pkoknya ala-ala dah ini, kan Shani masih jadi member oy mana boleh beneran!

Akhirnya dua sejoli ini hidup bahagia selamanya. Para anggota JKT48 lainnya juga sangat cantik mengenakan gaun berwarna seperti Pareo.