Moriyasu Madoka HKT48 akan Rilis Album Piano Pertamanya

Advertisement

Moriyasu Madoka HKT48 akan Rilis Album Piano Pertamanya

Kamis, 16 Januari 2020

foto: HKT48 Official Website

Overseas48.com - Anggota grup HKT48 di Jepang, Moriyasu Madoka akan merilis album pertamanya yang berjudul "Watashi No Naka No Watashi". Album Moriyasu ini merupakan edisi piano yang dimainkan sendiri oleh dirinya.

Album ini akan berisi 10 karya asli oleh lima produser musik Jepang dan luar negeri.  "Watashi No Naka No Watashi" ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020 dan dilengkapi dengan CD dan DVD.

 

Satu lagu berjudul "Introduction" di track pertama album spesial dibuat sendiri oleh Moriyasu Madoka. Lagu coupling di album ini antara lain "Jim Nopedy D&B version", "TEMPEST Latin Club Mix", "Gensō sokkyō kyoku", "Traumerei Dub Mix Version", "Hisō, No Diggity !!", "Lotus", "Beyond The Line", "17END", dan "Sokkyōkyoku# 727".

DVD album ini akan berisi dua buah video yaitu MV berjudul "Pathétique" dan satu lagi dibalik layar pembuatan video klip tersebut. Album milih Madoka ini diproduksi oleh Masataka Matsutoya dan melibatkan produser musik antara lain Masataka Matsutoya, Satoshi Takebe, Yuji Toriyama, Akimitsu Homma, Shuhei Ito.