Mobile BNK48 akan Rilis Lagu Solo Spesial Soundtrack Film 'Thibaan x BNK48'

Advertisement

Mobile BNK48 akan Rilis Lagu Solo Spesial Soundtrack Film 'Thibaan x BNK48'

Sabtu, 25 Januari 2020


Overseas48.com - Girl group BNK48 kini tengah berfokus untuk mengembangkan karir idola anggotanya untuk menjadi seorang solois. Hal ini dibuktikan dengan pemberian lagu solo secara individu kepada para anggota.

Setelah Cherprang dengan lagu "It's a Life", Music "Myujikki", dan Jib "It's Me", kini giliran anggota generasi pertama lain yaitu Mobile. Sang center single Koisuru Fortune Cookie ini telah memiliki lagu solo pertamanya.

Lagu solo Mobile akan menjadi coupling song single baru BNK48 "High Tension". Single tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini. Judul lagu Mobile adalah Jaak Jai Poo Sao Kon Nee (จากใจผู้สาวคนนี้)" atau yang berarti "Dari hati gadis muda itu".

Jai Poo Sao Kon Nee merupakan salah satu lagu soundtrack film BNK48 yaitu "Thibaan x BNK48". Lagu milik Mobile ini telah dibawakan pertama kalinya dalam peluncuran film tersebut. Suara Mobile begita merdu saat bernyanyi solo dan membuat penggemarnya semakin cinta.

Lagu solo dari Mobile ini rupanya sangat istimewa, hal ini dikarenakan lagu solo anggota (bukan bagian sub unit) yang memiliki MV. Cuplikan video klip telah dirilis kemarin.