Baca Juga


Overseas48.com - Sebuah foto seorang lelaki yang tengah menggendong seorang wanita yang ternyata adalah Dani MNL48 itu viral di internet. Hal ini membuat gadis tersebut skandal kencannya tersebar perlahan.

Pihak MNL48 telah memutuskan untuk memberhentikan Dani dari segala aktivitasnya di MNL48 mulai hari ini. Pengumuman ini dibuat setelah HHE menelusuri dan menindak lanjuti kebenaran tersebut.

Pada website resmi MNL48, HHE sekalu agensi memberitahukan bahwa Dani diberhentikan karena melakukan pelanggaran besar. Berikut adalah kutipan resmi dari MNL48 :

HalloHallo Entertainment (HHE) ingin secara resmi mengumumkan bahwa Dani telah diberhentikan dari MNL48 hari ini, 13 Januari 2020 karena pelanggaran besar.
Kami ingin menegaskan kembali bahwa HHE memberikan perhatian serius kepada semua, peraturan dan regulasi yang ditetapkan untuk setiap anggota yang dibahas kepada mereka dan wali mereka setelah menandatangani kontrak mereka. Dengan sepenuhnya mengabaikan dan melanggar peraturan yang ditetapkan oleh HHE, manajemen harus mengambil tindakan segera dan perlu untuk mengatasi masalah ini dengan benar. 
Manajemen HHE. 
Dengan adanya kasus dari Dani, semoga kedepannya tidak ada lagi kasus serupa, dengan adanya pengumuman ini kami harap kalian semua bisa memahami dan mendukung keputusan yang di berikan oleh MNL48 kepada Dani. Tetap dukung terus MNL48, para member serta mohon bantuannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama