Meski Sudah Mantan Anggota, Zara Masih Diusik Fans JKT48

Meski Sudah Mantan Anggota, Zara Masih Diusik Fans JKT48

Minggu, 12 Januari 2020

foto: @zaraadhsty Instagram

Overseas48.com - Baru-baru ini mantan personil JKT48, Adhisty Zara mengaku mendapat ejekan dan cyber bullying di media sosial Twitter. Namun siapa sangka, cibiran ini malah datang dari beberapa akun yang diketahui merupakan penggemar grup yang membesarkan namanya tersebut.

Zara yang menyadari tentang perundungan di media sosial ini mengungkapkan keluh kesahnya di Twitter resminya. Zahra juga meminta maaf kalau dirinya memiliki salah kepada penggemar JKT48.


Dari Twitter, diketahui bahwa penyebab warganet melakukan perundungan kepada Zahra atas karirnya yang terlalu singkat di grup. Dirinya dianggap kacang lupa kulit dan sang panjat sosial lewat JKT48. Hal inilah yang membuat penggemar JKT48 kesal terhadapnya.
Selain itu menurut akun Twitter di atas, Zara menghapus salah satu cuitannya di Twitter yang rupanya memancing para warganet karena berisi sindiran untuk penggemar JKT48. Kini banyak sekali unggahan gambar meme di media sosial yang dibuat sengaja untuk menyindir Zara atas pancingannya tersebut.

Dari pada kita menubir Zara, ayo kita move on ke anggota JKT48 lainnya yang butuh dukungan dari kalian! Menurut kompas.com, pelaku perundungan secara siber dapat dituntut 12 (dua belas) tahun dan/atau denda paling banyak Rp.2.000.000.000,00-.