Produk Masker Ini Munculkan Foto Huang Tingting dan Li Yitong eks SNH48 Berdampingan, Ulah Siapa? -->

Produk Masker Ini Munculkan Foto Huang Tingting dan Li Yitong eks SNH48 Berdampingan, Ulah Siapa?

Jumat, 24 Januari 2020


Overseas48.com - Tiongkok tengah berduka karena virus Coronia penyebab Pneumonia Wuhan menjadi wabah menakutkan. Hingga kini 9 orang dinyatakan meninggal dunia karena Pneumonia Wuhan dan 400 lebih warga Tiongkok dan luar negeri terinfeksi virus tersebut.

Kini masker di Tiongkok tengah menjadi barang pokok warga Tiongkok guna menghindari penularan virus melalui udara. Namun penggemar SNH48 baru-baru ii dihebohkan dengan kemunculan masker dengan foto dua mantan anggota SNH48.

Hal tersebut diketahui pasca seorang warganet mengirim foto masker yang ia dapat ke Weibo. Foto tersebut menjadi topik setelah diunggah oleh sebuah akun gosip 48 Group di Tiongkok.

Sebuah perusahaan megeluarkan tipe masker KN95 untuk masyarakat Tiongkok. Nampaknya dalam bungkus masker terlihat dua foto sang mantan tersebut. Keduanya adalah Huang Tinting dan Li Yitong yang tengah mengalami sedikit pertikaian.

Hal ini tentunya membuat banyak warganet tertawa tapi juga senang dengan edisi masker yang jarang ini. Warganet menganggap bahwa brand masker tersebut menyewa desainer yang seorang penggemar Kahuang. Kahuang sendiri adalah sebutan untuk Huang (tingting) dan baifa(Ka) yang merupakan nama panggilan Li Yitong.