Inilah Pesaing Terkuat untuk Trainee SNH48 Group dan AKB48 Team SH di Qing Chun You Ni 2

Inilah Pesaing Terkuat untuk Trainee SNH48 Group dan AKB48 Team SH di Qing Chun You Ni 2

Hariztastic
Rabu, 15 Januari 2020


Overseas48.com - Setelah mengumumkan agensi dan nama nama trainee yang akan bersaing di program survival Qing Chun You Ni 2, rupanya ada beberapa nama trainee yang sudah memiliki nama di dunia hiburan. Bahkan di antara mereka adalah personil girl group Korea Selatan

Meskipun popularitas trainee dari SNH48 Group dan AKB48 CHINA sudah bagus dan sangat dikenal, namun kali ini mereka harus bersaing lebih berat karena beberapa trainee terkenal dari beberapa agensi besar.

Bahkan ada salah satu mantan member sister group SNH48 yaitu SHY48 yang mengikuti program ini. Berikut adalah nama nama trainee yang sudah memiliki nama (yang sudah terkenal) pilihan Overseas48.


1. AURORA - Personil Girl Group "NATURE" Korea Selatan


Wang MengYu atau biasa dikenal sebagai Aurora atau dalam nama korea dipanggil Yang Lan ini merupakan salah satu anggota dari Korean Girl Group yaitu NATURE. Grup ini melakukan debut pada 3 Agustsu 2018 dibawah agensi N. CH World

Posisi Aurora di grup NATURE adalah sebagai Lead Dancer, Vocalist & Visual. Gadis ini lahir pada 14 Januari 1997 dengan Zodiak Capricorn, memiliki tinggi 167 cm dan berat 47 kg. Ia menjadi wakil agensi Tiongkok resminya "OACA Entertainment untuk program Qing Chun You Ni 2.


2. Han Dong - Member Girlband "DREAMCATCHER"


Han Dong atau biasa dikenal dengan nama Handong ini merupakan anggota dari Korean Girl Group yaitu Dreamcathcer. Dibawah agensi Happy Face Entertainmentl, debut grup tersebut dilaksanakan pada 13 Januari 2017. 

Gadis kelahiran 26 Maret 1996 ini memegang posisi Vocalist di Dreamcatcher dengan nama inggrisnya yaitu Della. Gadis berzodiak Aries ini memiliki tinggi 165 cm. Ia dikirim oleh agensi Tiongkokna "Show City Times".


3. Lu Keran - Anggota Girl Group "FANXY RED"


Lu KeRan atau biasa dikenal dengan nama "K" adalah leader dan Vocalist dari China Girl Group yaitu FANXY RED, K mempunyai nama korea yaitu Ryuk Ka-Yeon dan lahir pada 7 November 1995. Memiliki tinggi 176 cm dan berat 52. Nama akun Instagramnya : @k_lukeran .


4. Lin Fan - Anggota Girl Group "FANXY RED"


Lin Fan atau dikenal dengan sebutan Marco merupakan anggota dari China Girl Group yang berkonsep tomboy yaitu FANXY RED yang debut pada 28 April 2017 dan sempat berhenti namun debut kembali pada 27 Agustus 2019. Marco memiliki nama korea yaitu Im Beom, gadis kelahiran 2 Oktober 1998 ini memiliki tinggi 176 cm dan berat 56 kg. Instagram marco : @marco_linfan .


5. NINEONE - Rapper Terkenal dari Ajang Pencarian Penyanyi Rap China


Nai Wan atau biasa dikenal dengan sebutan Nineone merupakan seorang rappers muda dan sudah terkenal di China. Nineone sudah memiliki album berjudul "Dear X". Ia telah memiliki kiprah di dunia hiburan dan menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat menyanyi rap populer di Tiongkok.


6. Li Xinning - Mantan Member SHY48


Li XiNing atau Miao ini merupakan mantan member 1st Generation SHY48 dan masuk ke Team HII ini graduate pada 19 November 2017 dengan status unoficially graduate ini kembali ke publik dengan mengikuti ajang Qing Chun You Ni 2 dengan agency barunya. Ini menjadi pertemuan pertama Miao dengan sang kakak yaitu SNH48 & BEJ48 serta AKB48 Team SH.

Itu lah beberapa nama trainee yang menjadi saingan untuk trainee dari SNH48 Group dan AKB48 CHINA. Apakah Trainee dari SNH48G dan AKB48 CHINA bisa bersaing dan meraih line up debut? mari kita dukung mereka dan jadilah saksi lahirnya China's Girl Group baru.


7. Kong XueEr - Eks JYP Entertainment


Kong XueEr adalah mantan anggota grup perempuan Tiongkok "Lady Bees" yang bergabung pada 2015. Sebelumnya ia merupakan rookie alian trainee dari JYP Entertainment yang sudah melakukan pelatihan selama tiga tahun. Ia merupakan salah satu anggota populer selama di grup. XueEr kini dinaung oleh agensi Mountain Top Entertainment yang cukup melahirkan artis besar Tiongkok.