Lei MNL48 Terlibat Skandal Rumor Kencan, Foto Mesranya Bersama Pria Tersebar di Medsos

Lei MNL48 Terlibat Skandal Rumor Kencan, Foto Mesranya Bersama Pria Tersebar di Medsos

Kamis, 16 Januari 2020


Overseas48.com - Personil grup idola asal Manila, Filipina "MNL48" kembali terjerat sebuah skandal percintaan. Kini giliran Lei MNL48 atau lengkapnya Lorraine Leigh Lacumba.

Anggota Team L MNL48 itu dicurigai memiliki pacar dan melanggar aturan anti cinta yang diterapkan di grup. Beberapa foto menjadi bukti bahwa skandal ini memang benar adanya. Foto tersebut tersebar oleh seorang warga net di Twitter.

Foto tersebut diunggah oleh sebuah akun Facebook bernama "Rain Cimalaga". Akun tersebut dicurigai penggemar MNL48 merupakan milik Lei secara pribadi. Padahal yang kita ketahui bahwa MNL48 dilarang memiliki akun tak resmi selain laman Facebook resmi mereka.

Terlihat dalam foto tersebut wanita yang menurut penggemar adalah Lei itu dirangkul mesra oleh pria disampingnya. Belum ada kejelasan mengenai siapa pria yang disampingnya itu. Namun menurut warganet, ia adalah pacar rahasia Lei.

Kini belum ada klarifilasi dari Lei sendiri maupun MNL48 terkait kabar ini. Bagaimanapun warganet banyak meminta klarifikasi anggota terhadap rumor skandal ini.