Baca Juga


Overseas48.com - Lagi, kabar menyedihkan datang dari idol group yang sangat populer di daratan China, yaitu SNH48, bagaimana tidak kali ini SNH48 harus kehilangan 3 member pada waktu yang hanya jeda beberapa hari saja.

Entah apa alasan ketiga member ini meninggalkan SNH48, menurut kabar mereka graduate, namun di satu sisi ada yang menyatakan bahwa mereka hiatus dan ada pula yang menyebutkan mereka hiatus dan graduate. Apabila mereka bertiga hiatus dan graduate maka status mereka adalah unoficiallu graduation dari SNH48.


1. Yuan DanNi (SNH48 Team SII)

Yuan DanNi sendiri merupakan member generasi ke-3 yang di promosikan ke Team SII pada 5 September 2014 lalu, karir Koala di SNH48 cukup terbilang lumayan dikenal karena dia sering terlihat di theater, namun kabar menyedihkan datang tepat pada 04 Januari 2020 kemarin, tepat hari itu Koala dinyatakan graduate dan profil dia di website sudah dimasukan ke list hiatus, kemungkinan Koala berstatus unoficially graduate. Namun dia terlihat ngeupdate akun weibo nya terakhir pada 10 Januari 2020.


2. Ma Fan (SNH48 Team NII)

Member generasi 8 ini adalah member yang sangat aktif theater dan event event SNH48. Gadis yang kerap disapa Xiaohei ini dari awal sudah berada di Team NII namun pernah di transfer ke Team Ft dan tidak lama setelah itu dia kennin dengan tim asalnya dan setelah Team Ft di bubarkan, ia kembali lagi ke Team NII. Tetapi, pada 11 Januari 2020 kemarin dia dinyatakan graduate dan profilnya masuk ke daftar hiatus di website.


3. Xie Ni (SNH48 Team NII)

Member satu generasi dengan Yuan DanNi ini adalah memberdari unit Color Girls, karir dia di SNH48 cukup terkenal karena dia sempat beberapa kali mendapat ranking di General Election. Namun sayang Nizi harus dinyatakan graduate pada 11 Januari 2020 bersama dengan Ma Fan dan profil dia di website sudah di masukan ke daftar hiatus.

Entah apa penyebab mereka bertiga meninggalkan grup  tetapi apapun keputusannya, kami berharap dukungannya dan bantuannya untuk mereka, SNH48 dan para member lain.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama