Baca Juga

foto: Youku Official Weibo

Overseas48.com - Penggemar SNH48 kini tengah dibuat geram karena perilaku Huang Tingting. Hari ini (07/01/2019), platform media Youku mengumumkan sebuah acara amal menuntas kemiskinan dari 2020 di Sichuan. Huang Tingting menjadi salah satu artis yang akan hadir dalam acara tersebut.

Dalam poster yang diunggah Youku, Huang Tingting tidak menggunakan nama SNH48 di samping namanya. Ini menunjukkan bahwa dirinya hadir tanpa persetujuan agensinya Shanghai Siba (STAR48). Padahal kasus gugatan pemutusan kontraknya dengan Siba belum diputuskan oleh pengadilan.

Huang Tingting memutuskan keluar dan mengajukan gugatan pemutusan kontrak ke pengadilan hukum Shanghai Desember 2019 kemarin. STAR48 tidak mengetahui tindakan ini dan menyatakan Huang Tinting memutuskan kontrak secara sepihak tanpa negosiasi. Seluruh hak dan merk dagang atas nama Huang Tinting masih sepenuhnya milik STAR48 sampai keputusan pengadilan.

Kini para penggemar SNH48 tengah menuntut STAR48 untuk mengirim surat kepada Youku atas penggunaan artis mereka tanpa izin. Ini juga akan menjadi bukti kuat STAR48 di pengadilan atas pelanggaran kontrak yang dilakukan Huang Tingting. Sebelumnya bahkan, Huang Tinting juga hadir di kursi penonton di acara Mango TV bersama seorang penyanyi populer Tiongkok.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama