Konser 'KIII vs KIII', Shinta Naomi eks JKT48 Bakal Ikut Tampil!

Advertisement

Konser 'KIII vs KIII', Shinta Naomi eks JKT48 Bakal Ikut Tampil!

Minggu, 19 Januari 2020


Overseas48.com - Demi mewujudkan shonichi setlist baru, Team KIII harus melaksanakan konser solo bertajuk "KIII vs KIII" dengan penonton penuh. Konser ini akan dilaksanakan pada Jumat, 14 Februari 2020 di GOR Bulungan Jakarta.

Seperti judul konsernya Team KIII akan dibagi menjadi dua bagian. Pada pertunjukan "Back Hip Circle" malam hari ini (19/01/2020), telah diumumkan pembagian anggota untuk konser KIII vs KIII oleh sang kapten tim Vienny.

Team KIII akan dibagi menjadi dua tim kembali yaitu Team Blue (Biru) dan Team Yellow (Kuning). Team Blue terdiri dari anggota lawas tim yaitu Anin, Bebi, Desy, Shani, Gracia, serta diumumkan juga penyokong (helper) dari mantan anggota Team KIII antara lain Sisca (J), Frieska (J), Nadila (J), Aurel (J), Rona (J) dan Naomi (eks). Masih akan diumumkan lagi mantan-mantan lainnya.

Team Yellow akan diisi oleh sang kapten Vienny bersama para junior alias anggota baru tim antara lain Tasya, Christy, Fidly, Aby, Gita, Eli, Jinan, Indy, Muthe, Aya, Puchi, Nanda, dan Cika. Bagaimana kalian pilih tim yang mana? Kira-kira siapa lagi helper yang akan direkrut Team Blue?