Jane & Wee BNK48 Jadi Pasangan Kekasih Sesama Jenis di ONE YEAR The Series

Advertisement

Jane & Wee BNK48 Jadi Pasangan Kekasih Sesama Jenis di ONE YEAR The Series

Kamis, 23 Januari 2020

foto: (c) ONE YEAR The Series

Overseas48.com
- Pada 23 Januari 2020, drama series yang dibintangi oleh anggota BNK48 tengah tayang untuk episode ke-8. Namun malam itu ada salah satu adegan yang membuat penonton sangat senang.

Adegan tersebut adalah saat Sai yang dibintangi Jane mencium Pailin juga diperankan oleh Wee BNK48. Dalam series tersebut keduanya adalah pasangan kekasih sesama jenis.

Penggemar tidak menyangka dan sekaligus senang akhirnya ada pasangan unik di kisah series yang trending di Thailand ini. Padahal alur dari awal ditonjolkan adalah asmara tokoh yang dibintangi Pun, Cherprang, dan June BNK48.

Saat itu Pailin tengah makan bersama anggota keluarganya. Kedua orang tuanya langsung secara tegas bertanya kepada Wee tentang suatu hal yang mereka curigai. "Apakah Pailin punya Pacar", tanya ibu Pailin seperti pada video di bawah ini.

Pailin yang diperankan Wee menjawab iya karena dirinya mendapat dukungan dari orangtuanya. Rupanya Sai datang mengunjungi Pailin ke rumahnya dan bermain di kamar berdua. Ia memberitahu Pailin bahwa orang rumah sudah tau kalau mereka berdua pacaran.

Sai yang dibintangi oleh Jane BNK48 merasa sangat senang karena tidak mendapat penolakan dari orang tua Sai. Karena senang, Pailin langsung mencium Sai yang sedang di atas kasur. Simak kisah lengkapnya dengan menonton series lengkapnya di Line TV Thailand! (not sponsored).