Ini Dia Sosok Model Pria yang Menikahi Shani di MV Rapsodi JKT48 -->

Ini Dia Sosok Model Pria yang Menikahi Shani di MV Rapsodi JKT48

Kamis, 23 Januari 2020

foto: JKT48 Official Youtube

Overseas48.com - Banyak dari penggmar JKT48 terkagum-kagum dengan musik video single baru grup kesayangan mereka yang berjudul Rapsodi. Selain alur cerita, kostum, dan tempat yang menarik rupanya banyak yang lebih terfokus dengan pria yang ada dalam video klip Rapsodi.

Pria ini memang disengaja oleh manajemen untuk tidak ditampilkan wajahnya secara penuh. Hal ini membuat sangat penasaran para penggemar karena dia berani menikahi sang ratu Shani dalam MV tersebut. Lalu siapakah pria yang disewa oleh pihak JKT48 Operation Team sebagai model video klip ini?

Penggemar baru-baru ini menemukan sang model video klip Rapsodi ini. Fakatanya ia adalah seorang model bule yang tinggal di Jakarta. Hal ini diketahui dari akun Instagram sang model yang diikuti oleh Shani di akun resminya.

Nama talent di video klip Rapsodi JKT48 adalah Kiryl Losik. Menurut biografi di situs resminya, Kiryl Losik adalah model internasional dengan tinggi 185cm dari Eropa. Dia memiliki mata biru dan rambut yang sedikit keriting.

Seperti yang telah kita infomrasikan di berita sebelumnya, memang sang talent MV Rapsodi adalah seorang bule atau orang non Indonesia. Hal ini dibocorkan oleh Mahendra dalam Twitternya bahwa dia sedang mengajari sang talent memasang cincin untuk Shani saat syuting MV berlangsung.