Hu Xinyin AKB48 Team SH Jadi Salah Satu Trainee Favorit di Qing Chun You Ni 2 -->

Hu Xinyin AKB48 Team SH Jadi Salah Satu Trainee Favorit di Qing Chun You Ni 2

Selasa, 21 Januari 2020

foto: Hu Xinyin (c) Qing Chun You Ni 2

Overseas48.com - AKB48 Team SH didukung penuh oleh penggemar AKB48 Group di Tiongkok untuk maju dalam acara survival Qing Chun You Ni 2. Dua anggota yang dikirimkan yaitu Shen Ying dan Hu Xinyin kini tengah berjuang untuk memuncaki perolehan suara.

Menariknya, salah satu trainee AKB48 Team SH yaitu Hu Xinyin kini digemari oleh beberapa wargan net Tiongkok. Satu persatu Youth Producer kini tengah melirik gadis yang kerap disapa Xiao HuDie.

Bahkan jumlah suka foto publikasinya mengenakan seragam sudah mencapai 15 ribu lebih. Hu Xinyin yang mengidolakan Ju Jingyi eks SNH48 ini juga juga tembus 25 ribu likes pada video 'kode bunga' yang dirilis Qing Chun You Ni 2.

Saat ini voting untuk episode pertama Qing Chun You Ni telah dibuka. Hu Xinyin saat ini berada di peringkat 20 besar dengan suara yang cukup tinggi melawain trainee besar lainnya. Banyak netizen Tiongkok yang memilih Hu Xinyin untuk debut dengan girlband jebolan Qing Chun You Ni 2. Apakah Hu Xinyin akan debut bersama salah satu anggota SNH48 Group nantinya?