GNZ48 Persempit Kamar Tidur Asrama 1 Ruang Diisi 8 Member, Fans Protes! -->

GNZ48 Persempit Kamar Tidur Asrama 1 Ruang Diisi 8 Member, Fans Protes!

Jumat, 10 Januari 2020


Overseas48.com - Kabar mengejutkan datang dari grup GNZ48 yang melakukan penyempitan kamar asrama untuk para anggotanya. Kabar ini diketahui pasca Wang Jiongyi Team Z bercerita melalui ruang obrol akun resmi Pocket48 miliknya (09/01/2020).

Wang Jiongyi mengatakan bahwa manajemen GNZ48 telah memindahkan kamar arama miliknya ke tempat yang baru. "Dari kamar yang sama dihuni 3 orang menjadi 8 orang", tulis Wang Jiongyi dalam percakapan tersebut.

Nampak dalam kamar asrama GNZ48 yang baru terlihat sangat sempit dan hanya tersedia satu lemari saja. Penggemar yang menyadari ini langsung menunjukkan protes kepada Guangzhou Siba selaku agensi GNZ48 karena kebijakan tersebut. Namun, menurut salahseorang netter kamar ini hanya dirancang untuk anggota yang masih sekolah.

"Apakah Guangzhou Siba yang akan bangkrut duluan?", tulis warganet. "Ini pada dasarnya kamar triple yang sangat besar. Ini (kondisi yang baru) hampir seperti kamar tidur asrama kampus (di Tiongkok). Hampir tidak mungkin bagi beberapa orang untuk hidup bersamaan, tetapi memang benar bahwa koper tidak bisa muat (di tempat itu)." kecam warganet lainnya.

"Hal yang paling memalukan adalah melihat ke bawah dan melihat ke atas (tempat tidur) pada akomodasi semacam ini, tidak ada ruang pribadi sama sekali", kesal warganet. Namun ada juga yang menilai ini wajar utuk para anggota yang tidak ingin mengeluarkan biaya hidup. "Masuk akal jika tidak ingin mengenakan biaya untuk akomodasi. Jika Anda tidak puas, Anda bisa keluar dan hidup sendiri, kan?", tulis seorang warganet.